Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019 –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Berita Tinju Dunia kali ini hadir dari Amir Khan mantan juara dunia kelas welter yang akan comeback melawan Terence Crawford juara Dunia WBO kelas Welter yang belum pernah terkalahkan. Pertarungan di rencanakan berlangsung pada Sabtu 20 April 2019 live PPV, untuk info tayangan selanjutnya akan menyusul.

Berita tinju Dunia Amir Khan vs Crawford akan di promosikan oleh Top Rank bersama Matchroom Boxing dan Khan Promotion. Sedangkan partai tambahan yang akan tampil akan di umumkan berikutnya.

Terence “Bud” Crawford

Berita tinju Dunia Terence Crawford petinju berusia 31 tahun asal Omaha pemilik rekor sempurna (34,0-25KO) belum pernah kalah. Crawford memiliki skill dan teknik tinju yang sempurna karena bisa bermain dengan gaya Orthodox dan Southpaw, body moving cukup baik pukulan keras dan akurat serta memiliki footwork yang bagus. Crawford juga sering di sebut sebagai petinju pound for pund terbaik di dunia, dalam kariernya telah memenangi 3 gelar pada kelas yang berbeda yaitu WBO kelas ringan saat mengalahkan Ricky Burns dengan angka pada Maret 2018. Crawford juga mengalahkan Yuriorkis Gamboa dengan TKO ronde ke 9 dalam mempertahankan gelarnya. Pada puncaknya Crawford berhasil menyatukan 4 gelar di kelas Ringan super yaitu WBC, WBA, WBO dan IBF. Dan menjadi juara pada divisi ke 3 yaitu kelas Welter dengan merebut sabuk WBO dari tangan Jeff Horn dengan kemenangan TKO ronde ke 9.

Amir “King” Khan

Berita tinju Dunia Amir Khan petinju asal Inggris berusia 31 tahun memiliki rekor (33,4,0-20KO) merupakan petinju yang lincah dengan pukulan cepat, berbobot dan akurat. Hanya permasalahanya Khan sering ceroboh dan memiliki kelemahan pada stamina dan juga dagu yang rapuh sehingga 3 dari kekalahanya di dapat dengan KO. Khan pernah menjadi juara dunia WBA kelas ringan super dan merebut sabuk IBF dari tangan Zab Judah. Performanya menurun sejak kalah kontroversial dari Lamont peterson dan KO dari Dany Garcia. Pada tahun 2016 khan mencoba peruntunganya dengan naik 2 kelas untuk merebut sabuk WBC Middle weight dari Saul Canello Alvarez yang berakibat fatal, Khan kalah KO ronde 6 setelah menerima hook kanan pada bagian terlemahnya yaitu dagu. Hampir 2 tahun absen Khan bangkit pada 2018 dengan memenangkan 2 laga yang akan menjadi modalnya untuk menghadapi juniornya Terence Crawford di kelas Welter.

Baca Juga :

TV One Live World Boxing Pacquiao Broner, minggu 20 Januari 2019

Jadwal Tinju Dunia Januari 2019, ada Manny Pacquiao dan Keith Thurman

Hasil Tinju Guilermo Rigondeaux, hancurkan Delgado ronde 1

Jadwal Tinju terbaru Keith Thurman vs Josesito Lopez, semoga tayang di TV One

Danny Garcia vs Adrian Granados, Set for April 2019

Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

Tinju Dunia Gervonta Davis vs Abner Mares, WBA super feather title

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford ini di prediksi akan sangat menarik brad’s, karena keduanya merupakan petinju taktis, cepat dan pukulan akurat. Dari segi tinggi dan jangkauan hampir berimbang, namun daya tahan menerima pukulan dan stamina Crawford lebih unggul. Tapi jangan salah Amir Khan memiliki segudang pengalaman menghadapi petinju Elit di kancah tinju Pro. Sudah pasti pertarungan ini patut di tunggu brad’s, kalau mas Jeck pegang Amir Khan 60:40 dengan kemenangan angka…

Berita Tinju Dunia sebagai referensi berikut saya sertakan daftar juara dunia kelas welter 2019 :

  • WBC Shawn Porter.
  • WBA Keith Thurman.
  • WBO Terence Crawford.
  • IBF Errol Spencer Jr.
  • IBO Thulani Mbenge.

Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

Pic by boxingscene

One thought on “Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: