Benelli launching motor baru di Bali, ada 3 model yang di perkenalkan

Pic by vivanews

Benelli Motor – Psychomotive.net// Pabrikan motor blasteran Italia – China kembali menggebrak pasar motor Indonesia dengan meluncurkan 3 model sekaligus di akhir Bulan Oktober 2018 ini brad’s. Kali ini peluncuran ke 3 produk motor terbarunya di laksanakan dengan mengambil tempat Pulau Dewata atau pulau Bali. Penambahan line up baru ini sepertinya sebuah sinyal Benelli makin serius jaringan bisnis dan penjualanya di Indonesia, mengusung komitmen untuk memperbesar pasar dengan harga motor yang terjangkau namun tetap memberikan desain khas motor Italia.

Baca Juga :

Motor Retro Benelli Motobi 152,pesaing Kawasaki W175 harga lebih murah..

Benelli Motobi 200 EVO, motor cruiser klasik harga 30 jutaan

Benelli VZ125i skutik dengan desain kompak dan futuristik di Malaysia

Ke 3 model terbaru Benelli yang di launching tersebut adalah Benelli TRK 251,Benelli 502C & Benelli 752S.

Benelli TRK 251

Motor ini mengusung genre Petualang yang di bekali mesin 250 cc dengan desain khas motor perualang atau bisa di bilang mini Multistarada yang merupakan produk premium dari pabrikan Italia yaitu Ducati.

Benelli 502C

Motor ini mengusung genre Cruiser yang kental aura motor penjelajah khas Italia dengan mengusung mesin berkubikasi 500cc 4 langkah DOHC 4 valve dengan power maksimum mencapai 35 kw @8500 rpm.

Benelli 725S

Produk yang satu ini merupakan motor yang mengadopsi gaya Sport Cruiser berkubikasi 750cc dengan dual silinder inline yamg memiliki power 56 kw @8.500 rpm.

Dari ketiga produk di atas nampaknya Benelli TRK 251 akan di plot untuk bersaing dengan produk 250cc dari pabrikan jepang brad’s. Dengan modal desain yang cukup wow untuk motor 250cc TRK 251 juga akan di banderol dengan harga yang terjangkau… yaps kita tunggu saja kiprah dari Benelli di kancah permotoran Indonesia… Salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by vivanews

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: