Badou Jack vs marcus brone, partai tambahan di laga Pacquiao Broner

Badou Jack vs Marcus Browne, partai tambahan laga Pacquiao Broner.

Psychomotive.net //Haill Tinjumaniac… Pada tanggal 19 Januari 2019 public Tinju Dunia akan di suguhi pertarungan yang cukup menarik di partai utama antara Manny Pacquiao vs Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand Las Vegas Amerika Serikat. Sedangkan partai tambahan akan menampilkan pertarungan antara Badou Jack vs Marcus Browne yang akan memperebutkan gelar Interim WBA kelas Berat ringan atau Light Heavyweight yang akan tayangsecara live PPV by Showtime.

BadouThe RipperJack

Badou Jack petinju asal Swedia berusia 35 tahun bergaya Orthodox memiliki rekor bertanding (22-1-3,13KO), pada 6 pertandingan terakhirnya berakhir dengan kemenangan 4 kali dan 2 di antaranya berakhir dengan Draw. hasil Draw tersebut di dapatkanya saat bertarung dengan James Degale pada Januari 2017 lalu, sedangkan pada bulan Mei 2018 juga mendapatkan hasil Draw saat bertarung dengan mantan juara Dunia WBC kelas berat ringan Adonis Stevenson.

Marcus ‘Sir” browne

Marcus Browne petinju asal Amerika Serikat berusia 28 tahun bergaya Shouthpaw memiliki rekor bertanding yang cukup bersih yaitu (22-0-0,16KO). Marcus Browne sendiri namanya belum terlalu di kenal untuk kelas ini, karena nyaris belum pernah bertarung dengan jajaran petinju elite Light Heavyweight. oleh karena itu pertarungan melawan jagoan tua Badou Jack memberikan harapan baginya untuk membuka jalan menjadi petinju ternama di kelas ini. Bersaing di kelas Berat Ringan bukanlah hal yang mudah karena diisi oleh para Juara yang memiliki skill yang cukup baik dan mematikan. Berikut daftar Juara Dunia Kelas Berat Ringan 2018 sebagai referensi.

Daftar Juara Dunia Kelas Light Heavyweight

  • WBC Oleksandr Gvozdyk.
  • WBA Dmitry Bivol.
  • WBO Eleider Alvarez.
  • IBF Arthur Beterbiev.
  • IBO Sven Fornling.

Jadwal Tinju Dunia Januari 2019, ada Manny Pacquiao dan Keith Thurman

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju terbaru Keith Thurman vs Josesito Lopez, semoga tayang di TV One

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Danny Garcia vs Adrian Granados, Set for April 2019

Biss key TV One Live World Boxing Jean Pascal VS Dmitry Bivol terupdate

Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

Yaps kita nantikan saja pertarungan antara Badou Jack vs Marcus Browne dalam perebutan gelar Interim WBA Light Heavyweight atau kelas Berat Ringan ini brad’s. Mampukah Badou Jack mempertahankan performanya di usia yang semakin senja, ataukah Marcus Browne yang akan memupus kariernya…? kita tunggu saja…Salam Tinjumaniac…

By Jeckminator

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: