Anthony Joshua vs RuizJr rematch, Desember 2019 Saudi Arabia

Anthony joshua vs ruizjr rematch

Anthony Joshua vs Ruizjr rematch, Desember 2019 Saudi Arabia –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Matchroom Boxing akan menggelar pertarungan jilid 2 tinju kelas berat. Pertarungan balas dendam akan berlangsung pada laga Anthony Joshua vs Ruizjr rematch.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Jadwal Tinju Agustus 2019, Dominasi petinju Side B

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

JoshuaRuiz2 Rematch di sepakati akan berlangsung pada 7 Desember 2019 Diriya Saudi Arabia, kenapa lokasinya di sana…? Hmm mungkin untuk mendapatkan Zona netral pada kedua petinju Brad’s. Bukan tanpa alasan karena pada debut pertamanya bertanding di Luar Inggris tepatnya Amerika Serikat Joshua tampak kaku, grogi dan seperti petinju amatir hingga harus kalah TKO di tangan petinju Mexico Andy Ruiz Jr. Dari pertarungan pertama yang berlangsung pada 1 Juni 2019 di Madison Square Garden NewYork USA Joshua sungguh di permalukan oleh petinju pengganti dengan persiapan minim serta postur yang tak meyakinkan yaitu berlemak dan imut.

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Lomachenko vs Luke Campbell, 31 Agutus di O2 arena London

Jadwal tinju Kovalev Yarde, berikut prediksinya

Rem CBS Honda ADV150, pakai teknologi baru lebih aman

Harga Yamaha NMax 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Prediksi Anthony Joshua vs Ruizjr rematch

JoshuaRuiz2 Rematch merupakan laga pembuktian mental serta fisik Anthony Joshua yang sebenarnya dengan bermodal rekor (22, 1,0-21KO) akankah Joshua akan mengambil pengalaman dari kekalahan pertamanya untuk bangkit dengan kemenangan, atau justru sebaliknya Andy Ruiz Jr akan kembali mendominasinya dan tetap memegang sabuk 4 Gelar Juara Dunia miliknya…? Jadi kira-kira prediksinya seperti apa…. Nampaknya AJ akan bermain secara hati-hati dengan jarak ideal serta memperbaiki defence nya agar tak terjangkau oleh Ruiz Jr yang suka bertarung rapat. AJ akan mengejar kemenangan KO karena Ruiz Jr juga memiliki kelemahan saat menerima pukulan dan bisa KO, AJ harus terus menyambung momentum agar Ruiz Jr tak memiliki waktu untuk recovery serta tetap fokus dan tidak lengah terutama dalam menjaga Dagu yang merupakan titik kelemahan Joshua selama ini. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: