Andy Ruiz Jr petinju berlemak mirip Russel yang mengejutkan dunia

Andy Ruiz Jr petinju berlemak mirip Russel yang mengejutkan dunia –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Kejutan terjadi pada pertarungan tinju kelas berat antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr pada awal juli 2019 lalu. Meski menjadi underdog akhirnya Andy Ruiz Jr petinju berlemak mengejutkan Dunia.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Andy Ruiz Jr

Petinju berlemak asal Mexico 29 tahun memang sedang mendapat keberuntungan, pasalnya tampil menggantikan Jarrel Miller. Miller terbukti doping saat akan bertarung melawan Anthony Joshua sehingga Andy Ruiz menjadi lawan pengganti. hanya dengan Spare waktu 5 minggu ia harus mempersiapkan dirinya. Sebelumnya tak ada yang menduga jika dia mampu membalikan prediksi bahkan mengalahkan sekaligus mencoreng rekor bersih petinju Inggris tersebut. Seperti kita ketahui Anthony Joshua merupakan Juara tinju Olimpiade yang terjun di kancah tinju profesional kelas berat. Dengan modal postur raksasa yang cukup ideal ia di juluki “The Body Builder” yang memiliki pukulan keras. Satu persatu Joshua mengumpulkan Sabuk juara Dunia kelas berat yang terlepas dari klitscko ke tangan Tyson Fury. Gelar Juara dunia WBA, WBO, IBF dan IBO pun di copot dari Fury karena terbukti doping. Kemudian Joshua denganĀ  mantab melengkapi 4 sabuk di pinggangnya dengan kemenangan cukup mangesankan dari klitshcko by TKO ronde 11. Namun setelah melalui beberapa pertarungan nasib naas menghampiri Joshua yang harus kehilangan semua gelar Juara Dunia. Rekornya harus tercoreng saat memulai debut di Amerika melawan Andy Ruiz jr asal Mexico.

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Jadwal tinju Pacquiao Thurman dan prediksinya

Jadwal Tinju Juli 2019, pertarungan seru

Amir Khan vs Goyat nehi nehi WBC Pearl tittle, King Khan incar Paquiao dan Brook

Yamaha Lexi 125 MAXI Signature, makin mewah dan elegant

Andy Ruiz Juara Dunia Kelas Berat

Petinju Mexico ini sempat terjatuh pada ronde ke 3 namun berhasil recovery dengan cepat. Kemudian berhasil menjatuhkan Joshua 2x menjelang bel kurang 10 detik. Puncaknya pada ronde ke 7 Joshua yang tampil aneh, terlihat lemah dan seperti petinju pemula. Perinju Inggris itu mengalami knockdown 2 kali saat di hujani pukulan oleh Ruiz. Hingga wasit mengakhiri pertarungan dengan keputusan kekalahan TKO yang menyakitkan bagi Joshua. Sangat mengejutkan bukan… Andy Ruiz Jr merupakan petinju berpostur gembul dengan banyak tumpukan lemak pada tubuhnya. Wajahnya terlihat unyu serta mirip dengan karakter tokoh Russel pada film animasi UP brad’s. Ya memang wajahnya mirip banget dan jauh dari tampang garang seperti layaknya petinju kelas berat kebanyakan. Namun klausul rematch yang di tuntut Joshua nampaknya tak bisa di hindari oleh petinju gembul tersebut. Russel eh Ruiz harus mempersiapkan dirinya lebih baik dalam pertempuran pertarungan jilid 2 nanti. karena bukan tidak mungkin Joshua akan kembali dengan motivasi yang berlipat ganda… Congrat Andy “The Destroyer” Ruiz Jr, nikmati kemenanganmu…

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: