Amir Khan vs Goyat nehi nehi WBC Pearl tittle, King Khan incar Paquiao dan Brook

Amir Khan vs Goyat nehi nehi WBC Pearl Tittle, King Khan incar Paquiao dan Brook –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Amir “King Khan” Petinju dari Inggris Raya akan kembali bertarung melawan petinju india pada Tinju Dunia. Bertempat di Jeddah Arab Saudi yang di siarkan live KSA Sport pada pertarungan Amir Khan vs Goyat.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Amir Khan vs Goyat merupakan come back pertama khan pasca kekalahan yang memalukan secara TKO ronde 6 setelah menyerah dengan alasan low Blow yang di lontarkan oleh Crawford pada 20 april lalu. Pertarungan yang di prediksi berjalan sengit dan menarik ternyata berakhir anti klimaks yang menyakitkan bagi khan. Namun patut di acungi jempol Amir Khan belum kapok dan akan kembali bertarung dalam jeda waktu yang cukup dekat yaitu 3 bulan menghadapi petinju india Nehi nehi Neraj Goyat sebagai laga pemanasan. Neraaj Goyat sendiri tidak di kenal pada kancah tinju dunia namun dengan mendompleng nama Khan tentu akan semakin melambungkan namanya. Pada pertarungan kali ini WBC akan memberikan sabuk khusus yaitu WBC Pearl belt kelas Welter yang baru di luncurkan. Selepas pertarungan ini Khan mengincar legenda tinju Filiphina Manny Pacquiao yang juga akan bertarung di bulan juli melawan Keith Thurman, dan juga dream fight kontra kompatriotnya Kell Brook yang kariernya sama sama meredup.

Jadwal Tinju Dunia Juni 2019, ada yang live di TV One

Jadwal tinju Pacquiao Thurman dan prediksinya

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Amir Khan vs Goyat pertarungan akan di gelar pada 12 Juli di Jeddah Arab Saudi, berbekal pengalaman segudang Khan 32 tahun memiliki rekor bertanding (33,5,0-20KO) akan kembali mencoba peruntunganya di tengah karier dan aura kebintanganya yang turun drastis. Neraaj Goyat petinju Orthodox 27 tahun memiliki rekor (11,3,2-2KO) nampaknya akan jadi batu loncatan bagi Khan. Petinju ini sangat minim kemenangan KO dan sepertinya tak memiliki Killing Punch sebagai senjata andalan, lawan yang di hadapi pun semua tak memiliki nama besar di kancah tinju dunia.

Yaps semoga infonya bermanfaat… kita tunggu drama selanjutnya Khan vs Pacman atau Khan vs Brook… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: